Bunda PAUD Menyapa

  • Oct 03, 2022
  • webadmin-pakasai

Pakasai, Senen, 3 Oktober 2022. Ketua bunda paud kota pariaman mendatangi paud ALIFAH yang berada di dusun ampaleh desa pakasai dalam program "Bunda PAUD Menyapa".Acara di hadiri oleh Bunda paud kota pariaman (Dr.Lucyanel arlim, MARS), Kabit paud dan pnf bapak (Hendri Jalal S.Pd. M.M), Bunda paud kecamapat pariaman timur (Resi Handayani R.Ramli), Kepala desa beserta perangkat dan Orang tua murid beserta masyarakat desa pakasai.

Dalam acara ini, Bunda paud kota pariaman sedikit menyapaikan bahwa PAUD ini merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan kepada anak-anak sampai batas umur enem tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan, sebagai bantuan bagi pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut dengan tujuan untuk membentuk anak-anak kita yang berkualitas.

Banyak kegitan yang di lakukan oleh para bunda-bunda puad bersama anak-anak paud ALIFAH hari ini, seperti senam bersama, bernyanyi bersama dan bermain bersama. Diakhir acara Bunda PAUD Menyapa juga memberikan berbagai macam mainan kepada anak-anak paud ALIFAH, supaya anak-anak lebih semangat lagi untuk belajar sambil bermain.