Penutupan Open Turnamen Sungai Kapau Cup Tahun 2023 Desa Pakasai Berlangsung Meriah

  • Jan 02, 2024
  • webadmin-pakasai

Desa Pakasai-Penutupan Open Turnamen Sungai Kapau CUP Desa Pakasai 2023 berlangsung sangat meriah, hal ini dibuktikan dengan besarnya animo masyarakat  desa pakasai maupun masyarakat luar untuk menyasikan pertandingan demi pertandingan yang diselengarakan oleh panaitia open turnamen sungai kapau cup  desa pakasai.

Kepala desa pakasai  SYAFRIZAL  bersama Ketua BPD Desa Pakasai  serta seluruh panitia terkait menghadiri dan menyaksikan pertandingan Final Open Turnamen Futsal Sungai Kapau CUP Desa Pakasai pada hari Minggu 31 Desember 2023 jam 17.00 Wib yang berlokasi di lapangan  futsal desa pakasai.

Pada penutupan Turnamen Futsal Sungai Kapau CUP Desa Pakasai, Bapak SYAFRIZAL menyampaikan rasa bangganya kepada pada pemain , karena telah menunjukan permainan dan pertandingan yang sangat apik dan menarik. Tak lupa juga beliau juga mengucapkan apresiasi  serta terima kasih kepada seluruh panitia, masyarakat dan para donatur yang telah mendukung suksesnya pembukaan dan penutupan Turnamen Futsal Sungai Kapau CUP Desa Pakasai dengan baik dan meriah. Beliau juga berharap kegiatan kemesyarakatan ini dapat slalu digelar secara berkelanjutan setiap tahunya.

Final Open Turnamen Sungai Kapau CUP Desa Pakasai 2023 mempertemukan antara CAOS LAND FC berhadapan dengan PIALA MANDIRI FC, yang dimenangkan oleh Team PIALA MANDIRI dengan skor 2-1, sekaligus menjadikan team PIALA MANDIRI sebagai  juara 1 di Open Ternamen Sungai Kapau CUP Desa Pakasai, CAOS LAND FC juara ke 2 , QISAI FC juara e 3 dan SUMANDO FC sebagai juara ke 4. Sedangkan untuk Top Score dalam Turnamen Futsal Sungai Kapau CUP Desa Pakasi di raih oleh Nabil dari team QISAI FC dengan raihan gol sebanyak 16 Gol.